tak seindah cinta yang semestinya

Aku mencintaimu
setulus hatiku
Aku menyayangimu
dengan sepenuh jiwaku

Aku Mengasihimu
Sepanjang usiaku
Aku Menginginkanmu
lebih dari apapun

Meski tak seindah yang kau mau
tak sesempurna cinta yang semestinya
namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu

Aku mencintaimu setulus hatiku
Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku

Begitu Erat, Begitu Lekat
perasaanku kepadamu
tak bisa kuhentikan,
tak mampu ku tepiskan

wahhh psti berat bgt ya untuk bisa seperti itu,, pasti butuh pengorbanan yg gede banget bwt ngelakuin yg kaya gitu..tp justru gara2 nee lagu gw jdnya sekarang jd kebuka hati gw..bahwa dengan kita bisa seperti itu pasti suatu saat bakal dapat seindah cinta yang semestinya..gila gk kebayang klo mesti sedalem itu,, padahal ketika cinta itu sendiri tumbuh dalam diri qta aja,,kita dah bingung mesti gmana or msti diksih kesiapa cinta itu apa lagi harus setulus hatiku..pernah segh ada seseorang yg mencintai gw dengan tulusnya ampe sekang jg masih kyaknya tp sayang itu semua hanya tinggal kenangan belaka karena ada sesuatu hal yg sbenernya mnurut gw segh gk prlu dilakuin tp yaudahlah sedih bgt rasanya klo mesti tau ada yg seperti itu..hmmmm dan karena itupula skrng gw jdnya mnyadari tentang semuanya ini..ketika lo uda sayang bgt ma seseorang or bahkan dan mencintai dya dengan sangat,, psti ada didalam benak pikiran lo untuk ngelanjutin kejenjang yg lebih serius..psti indah bgt rasanya ngebayangin klo bs sampe ke arah sana,, cinta yg uda qta rajut dengan ksh sayang n laen sbgainya akhirnya bs berhasil ke pernikahan n smpe maut yg memisahkan qta berdua,,tp untuk menuju ksna justru itu yg lebih berat dari pada msa pacarannya..dan qta pun gk bs maksa akan hal itu,,yg bisa qta lakuin yaa kurang lebih sama kaya diatas..qta cma bisa mencintainya dengan setulus hati tnpa mengharapkan apapun Meski tak seindah yang kau mau, dan tak sesempurna cinta yang semestinya namun aku mencintaimu sungguh mencintaimu,,karena cinta gk bs dipaksakan bagaimanapun caranya dan inget satu hal lg klo uda jodoh psti gk bakal kemana,,psti suatu saat bakal ktemu..^^

pelajaran dari kenangan masa lalu,,

wah gk terasa uda skian lama setelah gk pernah nulis lagi,, dulu biasanya segh nulis di secarik kertas karena males tuk ngetik dilaptop or dikomputer gk tau ya,, lebih menikmati aja kyaknya klo nulis dikertas coz abiz itu bs diliat aja hasil tulisan tangan itu sendiri,, padahal dulu tuh susah banget yg namanya bwt melepaskan diri dari yang namanya nulis,,bner2 butuh perjuangan,, tp sekarang pngen nulis lg mudah2 aja gk jd kya dulu lg y,,good luck

sebenernya terkadang apa yg kita pikirin n lakuin sekarang tuh semua berawal dari masa lalu, coba dech inget2 masa terindah or masa terburuk lo dimasa lalu psti dikit atau banyak mnbawa dampaknya bwt qta sekarang,, entah itu karena  perbuatan baik qta dimasa lalu jadinya qta dapet anugrah kebahagian atau justru qta dapet karma karena perbuatan jahat dimasa lalu ataupun karena kebodohan yang kita lakukan baik disengaja atau tidak dimasa lalu,,  semuanya pasti ada timbal baliknya,, klo seandainya mw qta sesalin sekarang tentang apa yg qta perbuat dimasa lalu pun rasanya dah telat,, karena qta juga gak bisa balik kemasa dulu untuk memperbaiki apa yg qta lakukan dan waktu pun terus berputar gk akan pernah nunguin qta yg lagi mikirin ataupun sesalin semuanya itu,,

contohnya aja kya apa yg baru gw alami barusan.. gw nyesel banget kenapa waktu2 berharga selama masa2 awal kuliah dulu gk pernah gw pergunakan dengan baik,, yg ada gw have fun doank yg masih mikir ” ahh yaudahlah semuanya gampang bs diatur, ntr aja belajarnya ” padahal semuanya itu demi hidup dimasa mendatang tapi kenapa ya susah banget buat nyadarin hal itu..  yang ada semuanya uda telat, waktu uda berjalan sekian tahun dan qta masihgini2 aja belum bisa merealisasikan apa yang qta pengen, walaupun dapet nilai bagus tp giliran ditanyain tntng ilmunya geleng2 dah,, UuuggghHh psti nyeselnya setengah mati dan sekarang baru mikir ” kenapa dulu gw kya gtu y..?? ” (” knapa gk gini, knpa gk gitu “) sedih pastinya. Padahal klo dipikir2 psti bisa kok, liat aja kemasa lo waktu SD itu gmna lo hrs mati2an belajar baca or berhitung karena klo lo gk bisa itu artinya lo gk bisa naik kelas dan pada akhirnya lo semua bs kan skrng,, intinya segh kemauan n keuletan tapi kenapa susah ya ?? nyesel banget gw msih blm bisa jd org yg berguna minimal bwt ortu n org yg gw sayangi bgt..padahal ortu qta dah berjuang mati2an ngebelain banting tulang n sgala macemnya demi biar qta bisa sekolah yg tinggi, mreka rela nahan laper ataupun keluh kesah mereka hanya cuma pngen liat qta lebih pinter or lebih bahagia dari mereka,, dan org2 yg sayangin qta juga psti selalu kasih semangat.. tapi kenapa justru qtanya kya gini y..?? cuma mw maen n enaknya sendiri.. apalagi wktu gw ngeliat anak2 kecil yang rela bela2in harus nyebrangin sungai dulu demi mreka harus bs sekolah karena belum adanya jembatan didesa mereka dan mereka dengan semangatnya berenang nyebrangin sungai itu dan setelah itu baru mereka ganti baju dan bersekolah,, astaga makin tambah bersalah aja gw ,,

dan gw sadar semuanya harus tetap berlangsung gk bs diem aja or sedih terus mikirin semuanya ini,, karena lebih baik jika qta memulainya dari awal lagi walaupun terlambat dari pada tidak sama sekali,, mulailah buat point penting dalam hidup ini apa yg menjadi target dan apa yg mw dicapai, sadarilah bahwa kamu tidak hidup hanya dalam batasan hari ini saja, maka akan terpecahlah pikiran kamu dan kacau semua urusan dan akan semakin menggunung kesedihan dan kegundahan diri kamu, jika pagi tiba janganlah menunggu sore dan jika sore tiba janganlah menunggu hingga waktu pagi, lupakan masa lalu dan semua yang pernah terjadi karena perhatian yang terpaku pada yang telah lewat dan selesai merupakan kebodohan dan kegilaan, jangan mudah tergoncang oleh keritikan jadilah orang yang teguh pendirian dan sadarilah bahwa keritikan itu akan mengangkat harga diri kamu setara dengan keritikan tersebut.